Kamis, 13 Juni 2013

Cara Meningkatkan Kualitas Blog Agar Mendapatkan Chitika Gold

Kangje.comChitika merupakan salah satu PPC yang paling digemari oleh para blogger selain Google Adsense. Chitika memberikan kemudahan dalam proses pendaftaran yang tidak membutuhkan website atau blog bertrafik tinggi. Chitika memberikan kesempatan bagi website atau blog yang baru memiliki trafik rendah untuk berpartisipasi dalam menjadi publisher Chitika.

Dalam status publisher Chitika, suatu website akan diakui dalam beberapa bentuk piagam. Piagam untuk publisher baru adalah piagam silver atau lebih dikenal Chitika Silver. Selanjutnya adalah Chitika Bronze dan Chitika Gold. Dan yang akan dibahas di artikel berikut adalah mengenai Chitika Gold dan bagaimana cara mendapatkan Chitika Gold dengan mudah.

Chitika Gold merupakan level publisher Chitika yang paling tinggi. Pada level Chitika Gold, iklan akan tampil secara sempurna, bukan dari pihak ketiga Chitika. Selain itu, tampilan iklan Chitika Gold juga lebih menarik dan bernilai klik lebih tinggi dibandingkan dengan nilai klik dari iklan Chitika Silver dan Bronze.
Cara Meningkatkan Kualitas Blog Agar Mendapatkan Chitika Gold

Cara Meningkatkan Kualitas Blog Agar Mendapatkan Chitika Gold

Semua publisher Chitika berusaha keras agar mendapatkan status Chitika Gold. Karena cukup sulit juga untuk mendapatkan pengakuan Chitika Gold untuk website atau blog. Untuk itu di dalam artikel ini kita akan membahas bagaimana cara mendapatkan status publisher Chitika Gold dengan mudah dan cepat, tetapi tentunya yang legal alias resmi.

Dalam menapak jalan mencari status publisher Chitika Gold kali ini yang akan dibahas mengenai trafik dalam website atau blog. Trafik tersebut tentunya adalah trafik yang berkualitas dari negara-negara target Chitika. Hal ini disebabkan karena Chitika membatasi kebijaksaan akses negara pada beberapa negara saja untuk menampilkan iklannya.

Kali ini akan kita bagikan beberapa tips yang dapat diterapkan untuk mendapatkan status publisher Chitika Gold.
  1. Tips yang pertama adalah, tulislah artikel berbahasa Inggris dalam blog atau website. Bahasa Inggris yang dipakai usahakan yang baik dan benar, karena target pembaca kita adalah orang asing. Dalam hal artikel, Chitika lebih memandang dan lebih banyak indeks keyword pada artikel bertopik kesehatan. Dengan menggunakan artikel yang bertopik kesehatan, nilai pandang Chitika akan lebih besar dalam memberikan status Chitika Gold pada website atau blog.
  2. Tips yang kedua adalah, targetkan trafik yang didapatkan oleh website atau blog terutama dari USA dan Canada. Hal ini disebabkan, tujuan dari iklan Chitika semua tertuju dari kedua negara tersebut. Selain USA dan Canada, ada UK, Belanda, dll. Kira-kira ada 10 negara. Untuk menargetkan trafik ke negara-negara tersebut dapat memnggunakan beberapa media sosial yang mayoritas membernya dari negara-negara tersebut, seperti Stumble Upon dan Pinterest. Stumble Upon efektif sekali untuk memberikan trafik dari USA dan Canada. Share artikel yang telah ditulis ke dalam media sosial Stumble Upon tersebut.
  3. Tips yang ketiga adalah, gunakan fitur iklan optimal yang dimiliki oleh Chitika seperti Link yang jarang dipakai oleh orang.

Dengan meningkatkan trafik dari USA dan negara-negara lainnya yang termasuk ruang lingkup Chitika, serta kualitas artikel yang bagus sehingga pembaca dari negara-negara tersebut mau kembali membaca artikel-artikel yang ada di website dan blog maka kualitas website atau blog kita akan naik di mata Chitika dan memberikan piagam Chitika Gold untuk blog kita. Jadi iklan akan tampil optimal dan menghasilkan pundi-pundi Dollar.

Demikian beberapa tips yang dapat penulis berikan untuk mendapatkan Chitika Gold yang menggoda tersebut. Selamat mencoba dan tetap semangat memberikan artikel berkualitas di blog kita.

16 Komentar untuk "Cara Meningkatkan Kualitas Blog Agar Mendapatkan Chitika Gold"

  1. Mudahan saja chitika bisa menghasilkan lebih dari yang diharapkan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat mencoba ya, semoga berhasil mengumpulkan sebanyak-banyaknya....

      Hapus
  2. terimakasih inponya gan.,,. http://driversupports.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. makasih tipsnya masbro...
    semoga makin meningkat...
    mampir ya tafshare.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Saya baru daftar kemaren gan.. masih bingung juga. Hehhehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. segera pasang ke blog gan, terus blognya ditingkatkan pengunjungnya... hehehe

      Hapus
  5. Patut dicoba, Terima kasih gan.
    salam
    keminclong.blogspot.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya gan, selama tmencoba dan semoga berhasil ya.. Terimakasih atas kunjungannya ke blog saya, semoga bisa bermanfaat bagi agan.. :)

      Hapus
  6. Mantap master artikelnya http://kata-kata69.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Thanks master... semoga bisa bermanfaat bagi yang mau bermain Chitika....

      Hapus
  7. Artikel yang bagus dan bermanfaat gan, semoga sukse buat kita semua. saya baru mendaftar Chitika 3 hari yang lalu, tapi belum ada email lanjutan, alias masih menunggu disetujui atau tidak,
    semoga saja disetujui,

    Terima kasih

    BalasHapus

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,