Wednesday, August 28, 2024

Kapan Pendaftaran P3K Tahun 2024 Dibuka? Berikut Informasi Resminya

Halo sobat-sobat pejuang ASN dan PPPK, apakah kalian sudah memulai untuk berjuang di tahun ini? Pendataran CPNS tahun 2024 sudah dibuka loh, ayo segera buat akun di SSCASN dan segera lengkapi biodata dan formasi tujuan kalian. Sudah banyak instansi yang telah membagikan informasi formasi yang tersedia. Untuk rekan-rekan pejuang yang dari Pendidikan dan Kesehatan harap bersabar dulu, karena pendaftaran PPPK tahun 2024 belum dibuka.

Kapan Pendaftaran P3K Tahun 2024 Dibuka? Berikut Informasi Resminya

Terpantau sampai tanggal 28 Agustus 2024, pilihan formasi untuk PPPK belum muncul di akun SSCASN. Ketika kita akses akun SSCASN, yang muncul sementara ini hanya ada CPNS.

Kapan Pendataran PPPK Tahun 2024 Dibuka?

Dilansir dari website resmi Badan Kepegawaian Negara, Menteri PANRB mengungkapkan rekrutmen PPPK untuk penataan tenaga non-ASN atau tenaga Honorer tahun akan dilaksanakan secara bertahap. Sedangkan untuk tahapan tersebut masih dalam proses verifikasi dan validasi tenaga non-ASN atau tenaga honorer dan menunggu prosesnya selesai.

Jadi jadwal pendaftaran PPPK tahun 2024 akan mulai dibuka secara bertahap setelah proses verifikasi dan validasi tersebut selesai dilakukan.

Dari keterangan ini, mohon rekan-rekan semua tetap bersabar menunggu proses demi proses dan tahapan demi tahapan ya. Nanti jika ada update lain, kami akan segera bagikan informasi di website ini.

Salam Pejuang!

0 Response to "Kapan Pendaftaran P3K Tahun 2024 Dibuka? Berikut Informasi Resminya"

Post a Comment

Terimakasih telah berkunjung dan berikut ini ketentuan komentar yang diperbolehkan :

1. Berkomentar dengan bahasa yang sopan dan tidak SARA.
2. Berkomentar sesuai dengan topik artikel.
3. TIDAK BOLEH memasukkan LINK AKTIF. Karena akan otomatis terhapus komentarnya.
4. Jika ingin menambahkan LINK silahkan masukkan ke dalam bagian URL atau menyertakan ke dalam komentar dengan sifat TIDAK AKTIF.
5. Berkomentarlah yang membangun dan bermanfaat untuk orang lain ya :-)
6. JANGAN MENCANTUMKAN NOMOR TELEPON ATAU SEJENISNYA DI DALAM KOMENTAR. UNTUK MENGHINDARI PENYALAHGUNAAN DARI PIHAK LAIN.
7. MOHON UNTUK TIDAK KOMENTAR YANG MENYESATKAN!

Terimakasih atas kerjasamanya demi memajukan website ini,